Cat Velg Mobil

Sepertinya banyak juga teman-teman yang sedang mencari info warna cat yang cocok buat velg mobil kesayangannya. Baiklah kali ini Saya akan bergi sedikit pengalaman mengenai Cat Velg Mobil. Memilih Cat Velg Mobil yang pas buat mobil kesayangan Anda sebenarnya tidaklah terlalu sulit, hanya saja Anda harus paham betul warna yang pas untuk di padukan pada warna bodi mobil Anda nantinya. Hal ini agar setelah Anda melakukan pengecatan tidak sia-sia hasilnya. Memilih warna pada Cat Velg Mobil sebaiknya pilihlah warna yang kira-kira sesuai dengan warna bodi mobil, namun meskipun demikian ada juga warna velg yang tergolong netral atau cocok bagi warna bodi mobil apa saja. Seperti silver misalnya, untuk velg dengan warna silver bisa di sebut warna standar pada velg mobil. Karena dengan warna silver tersebut semua warna mobil akan cocok untuk mengenakannya. Akan tetapi jika Anda berniat memodifikasi warna velg mobil Anda, tentunya Anda harus memahami beberapa penjelasan di bawah ini.


Untuk Bodi Mobil Berwarna Merah

Pada bodi mobil yang memiliki warna merah, baik pun itu warna merah terang, atau pun itu warna merah gelap. Selain warna silver yang cocok untuk velgnya, ada juga warna lain yang sangat pas jika di paduka pada warna merah pada bodi. Di antaranya adalah warna gray agak keemasan dan warna hitam atau boleh juga hitamnya agak kebiruan. Pada cat bodi yang berwarna merah akan terlihat lebih menantang jika di berikan warna gray pada velgnya. Namun untuk warna gray sebaiknya pilihlah warna gray yang sedikit memiliki metalik gold atau warna keemasan. Dengan demikian mobil Anda akan terlihat lebih keren dan gagah. Selain itu warna hitam dengan metalik biru juga bisa membuat mobil warna merah Anda akan tampil beda.


Bodi Mobil Berwarna Putih

Selain warna silver pada velg mobil berwarna putih, warna gray juga masih cocok untuk di jadikan warna pada Cat Velg Mobil Anda. Namun pilihlah warna gray yang sedikit agak klasik atau gray muda. Dengan paduan warna seperti ini, maka mobil putih Anda akan terlihat lebih mewah dan garang. Selain itu kombinasi pada warna ini akan membuat mobil Anda sedikit lebih kontras pada bagian velgnya.

cat velg mobil
Untuk Bodi Mobil Berwarna Hitam
Cat Velg Mobil dengan bodi mobil berwarna hitam, Anda bisa mengaplikasikan warna velgnya yang sedikit berwarna terang selain warna gray yang sedikit lebih terang Anda juga bisa memberikan warna gold gelap. Namun jika Anda akan tampil dengan modifikasi lebih keren, Anda bisa memberikan warna cream tua. Begitu juga dengan mobil yang memiliki warna silver bisa juga Anda aplikasikan dengan warna velg yang sama halnya dengan mobil yang memiliki bodi warna hitam. Hanya saja kalau pada bodi mobil warna silver Anda bisa mengaplikasikan warna velgnya dengan warna hitam atau hitam dof. Tapi kalau mobil warna hitam, akan kurang pas jika warna pada velgnya kita berikan warna hitam juga.

Warna Bodi Biru Atau Gray Kebiruan
Pada bodi mobil yang memiliki warna biru atau gray yang kebiruan, Anda dapat memberikan pewarnaan pada velgnya dengan warna kuning muda atau sedikit agak mirip warna gading. Selain itu bisa juga Anda berikan warna violet muda atau juga bisa Anda berikan warna hitam. Namun pada intinya untuk bodi mobil yang memiliki warna gelap akan cocok untuk berbagai macam warna asalkan warna velg tersebut tidak terlalu mencolok. Begitu pun pada bodi mobil yang memiliki warna green metalik, ia akan cocok di aplikasikan dengan warna cat pada velgnya dengan warna apa saja selagi warna tersebut tidak menyerupai warna bodi. Jika Anda ingin menyamai dengan warna bodi, sebaiknya Anda berikan warna yang sama pada keseluruhan pada bodinya baik itu spion, hingga grillnya Anda berikan warna yang sama pada warna bodi.

Itulah beberapa warna Cat Velg Mobil yang dapat Anda pahami sebelum Anda memodifikasi warna pada velg mobil Anda. Semoga apa yang Saya share kali ini dapat di pahami dengan mudah, dan bisa bermanfaat.


0 Response to "Cat Velg Mobil"

Posting Komentar