Harga Mobil Datsun GO Terbaru 2017

Harga Mobil Datsun GO Panca

Hasil gambar untuk harga mobil datsun
TypeHarga
Datsun GO Panca TRp.96,000,000,-
Datsun GO Panca T OptionRp.96,500,000,-
Datsun GO Panca T ActiveRp.99.900,000,-
Note :
  • Harga OTR Jakarta
  • Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca diatas dapat berubah sewaktu-waktu
2. Datsun GO+
Harga Mobil Datsun GO+
Harga Mobil Datsun GO+
Design lampu utama yang memanjang multi-faceted dengan bingkai metalik menciptakan efek cahaya seperti berlian yang berkilauan. Bukan hanya itu, bagian depan tepat di bagian gril memiliki bentuk sarang lebah yang dilapisi krom, membuat Mobil Datsun GO+ terlihat sangat menarik dan berbeda dari mobil lainnya, dalamnya pun memiliki ruang yang lebar dan besar, yang cukup untuk membawa anggota keluatga untuk berlibur.
Mobil Datsun GO+ memiliki lima percepatan manual dengan tingkat akselerasi tinggi yang ramah dengan bahan bakar. Disini Datsun GO+ tersedi dalam 3 varian jenis berbeda yang masing-masing memiliki perbedaan tidak jauh, cuma beda dari design body dan interior yang di pakai. Selisih harganya tidak terpantau jauh dari type termurah yang dibanderol sekitar 85 juta’an dan yang termahal 100 juta’an saja.

Harga Mobil Datsun GO+

TypeHarga
Datsun GO+ DRp.85,250,000,-
Datsun GO+ ARp.92,800,000,-

Note :
  • Harga OTR Jakarta
  • Daftar Harga Mobil Datsun GO+ diatas dapat berubah sewaktu-waktu
Mobil Datsun murah bukan? type yang berbeda dengan selisih harga yang tidak jauh, pasti membuat anda bingung untuk menentukan pilihan, saran kami si, belilah mobil sesuai dengan kebutuhan yang disesuaikan budget yang anda miliki di dompet anda, jadi nantinya ketika anda sudah membeli mobil dari Datsun tidak kecewa, tapi harus sebaliknya yaitu merasa puas dengan apa yang anda pilih.

0 Response to "Harga Mobil Datsun GO Terbaru 2017"

Posting Komentar