Harga Suzuki Gixxer SF 150 2016

Harga Suzuki Gixxer SF 150 2016
 – Bila Suzuki menambahkan Suzuki Nex dan Suzuki Address di segmen motor matic, maka untuk segmen motor sport yang saat ini sedang naik daun maka Suzuki menghadirkan motor sport terbaru andalanya yakni Suzuki Gixxer SF 150. Motor Sport Suzuki terbaru ini memiliki kapasitas mesin 150 cc, dan saat ini spesifikasi dan harga Suzuki Gixxer SF 150 banyak dicari oleh pecinta motor sport. Motor Sport Suzuki Gixxer SF 150 didesain dengan full fairing yang terlihat gahar dan maskulin seperti dambaan mayoritas pecinta motor sport.
Suzuki Gixxer SF 150 memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan rivalnya, dimana harga Suzuki Gixxer SF 150 dibandrol dengan harga yang cukup murah untuk sekelas motor sport. Harga Suzuki Gixxer SF 150 dibandrol dengan harga Rp 17,3 juta, sementara untuk harga Suzuki Gixxer versi MotoGP dibandrol dengan kisaran harga Rp 20,6 juta. Deain Suzuki Gixxer SF memiliki desain yang mirip dengan motor sport premium Suzuki GSX Series, dengan full fairing dan desain headlamp yang mirip dengan milik Suzuki GSX-R750 dengan fitur lampu segitiga terbalik.
Motor Sport terbaru Suzuki Gixxer memiliki desain dan tampilan yang mirip dengan Suzuki Gixxer versi naked, seperti yang terlihat pada desain lampu belakang yang mengadopsi lampu LED. Bagian jok sampai knlalpot dilindungi dengan punutup alumunium, membuat tampilan motor sport Suzuki terbaru ini terlihat semakin keren. Panel instrumen motor yang ada pada dashboard motor Suzuki ini bisa dikatakan hampir mirip dengan motor Suzuki Gixxer Versi Naked. Bobot Suzuki Gixxer SF 139 Kg, motor sport terbaru ini memiliki kapasitas mesin 150 cc 1 silinder yang mampu meledakan tenaga hingga 14,5 HP dengan torsi maksimal 14 Nm. Tenaga motor Suzuki ini disalurkan lewat transmisi manual 5 percepatan.
spesifikasi dan harga suzuki gixxer sf motogp spescial edition
Dengan spesifikasi Suzuki Gixxer yang mumpuni dan harga motor yang terjangkau, Suzuki Gixxer menjadi rival yang cukup tangguh bagi kompetitornya seperti Honda CBR 150R dan Yamaha YZF-R15. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dan Harga Suzuki Gixxer SF 150 terbaru dan bekas/second bisa anda lihat langsung dibawah ini yang kami sajikan dalam bentuk tabel.

Spesifikasi Motor Suzuki Gixxer SF

RangkaUnderbone
Berat Isi139 Kg
Mesin4 -Stroke,1-Cylinder, Air cooled
SilinderSingle Silinder
Transmisi5 Speed
Rem DepanSingle Disc
Rem BelakangDrum
Sistem pengapianElectric
Daya Maksimum8000 Rpm
Torsi Maksimum6000 Rpm
Kapasitas Tangki12 L
SuspensiSwing Arm, Mono Suspension
WarnaMerah, Biru

Harga Motor Suzuki Gixxer SF 150

Tipe Motor SuzukiHarga BaruHarga Bekas
Suzuki Gixxer SFRp. 17.300.000,-Rp,-
Suzuki Gixxer SF MotoGP EditionRp. 20.600.000,-Rp,-
Daftar Harga Motor Suzuki Sport 2016CEK DISINI
Harga Suzuki Gixxer SF memang cukup terjangkau dibandingkan dengan motor sport pesaingnya dikelas yang sama, spesifikasi Suzuki Gixxer SF pun cukup mumpuni. Suzuki Gixxer SF bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang saat ini sedang mencari motor sport 150 cc. Sekian dari kami informasi spesifikasi dan harga Suzuki Gixxer SF terbaru yang dapat kami sajikan, semoga sajian kami tentang Suzuki Gixxer SF bisa bermanfaat. Baca juga Harga Helm INK danHarga CB150R.

0 Response to "Harga Suzuki Gixxer SF 150 2016"

Posting Komentar