Tips Agar Mobil Tidak Di Curi

tips agar mobil tidak di curi, otomotif, mobil
Trik Menjaga Mobil Kesayangan Agar Terhindar Dari Pencurian – dengan meningkatnya kasus pencurian kendaraan roda empat, maka tak sedikit orang yang pusing untuk mencari solusi dalam menghadapi kejahatan seperti ini. 

Bayangkan saja jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak korban yang mengalami masalah ini, mungkin tak banyak yang bisa Anda perbuat. Mungkin salah satu jalan terbaiknya Anda lapor polisi, namun jika kita sudah kehilangan hal ini sangat kecil kemungkinan untuk bisa ditemukan kembali. 

Jika mobil Anda diasuransikan mungkin Anda sedikit lega untuk menghadapi masalah seperti ini. Anda cukup melakukan klaim, maka urusannya akan selesai. Akan tetapi lain halnya jika kendaraan Anda tidak diasuransikan, hal ini bisa sangat merugikan Anda. Karena, semua resiko harus Anda tanggung sendiri. 

Baiklah pada postingan ini saya akan berbagi tips bagai mana Tips Agar Mobil Tidak Di Curi berikut tipsnya. 

1. Gunakan Kontak Rahasia. Untuk mendapatkan rasa aman baikpun itu dirumah Anda sendiri sewaktu anda tertidur dimalam hari, ataupun ditempat parkiran yang jauh dari pantauan Anda. Sebaiknya Anda lengkapi kontak rahasia pada mobil Anda, namun usahakan kontak rahasia tersebut sulit dilacak oleh pencuri. 

2. Gunakan Kunci Ganda. Menggunakan kunci setang atau kunci pengaman pada roda, ini juga dapat membuat mobil anda lebih aman. Meskipun pencuri tetap bisa mencuri mobil Anda, namun prosesnya akan membutuhkan waktu lama. Jadi jika pencuri akan membobol beberapa pengaman pada mobil Anda, rasanya tingkat keberhasilannya sangat kecil. 

3. Memasang GPS Tracker. System pelacakan modern juga dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah ini, untuk tingkat keberhasilan peralatan ini juga sudah cukup terbukti. 

4. Hindari Memarkir Mobil Di Tempat Sepi. Meninggalkan mobil ditempat sepi, bisa memicu niat jahat bagi pelaku kejahatan, meskipun ia sedang tidak berniat melakukan kejahatan saat itu. Jadi untuk lebih aman, sebaiknya parkirkan kendaraan Anda ditempat yang ada penjaga parkirnya. 

5. Jangan Meninggalkan Mobil Dalam Keadaan Tidak Terkunci. Periksalah pintu mobil Anda sebelum Anda meninggalkan mobil Anda. Usahakan mobil Anda sudah terkunci dengan baik saat Anda hendak meninggalkan mobil Anda. 

6. Pastikan Kunci Mobil Anda Tidak Tertinggal. Aktifitas yang cukup padat biasanya akan membuat seseorang melupakan sesuatu, terutama kunci mobil Anda sendiri. dan biasakan mencabut kunci kontak mobil Anda, meskipun Anda hanya pergi sebentar. 

7. Jangan Pernah Merasa Bahwa Mobil Anda Tidak Di Minati Oleh Pencuri. Sebagian orang ada yang beranggapan bahwa mobilnya tidak mungkin diambil orang karena alas an-alasan tertentu. Namun kebiasaan ini sebaiknya Anda tinggalkan saja karena, jika orang sudah berniat jahat apapun itu pastilah akan dicuri. 

Jadi dengan beberapa tips diatas, sebaiknya kita meningkatkan kewaspadaan agar dapat mencegah hal yang mungkin bisa menimpa Anda kapanpun dan dimanapun. Itulah beberapa tip agar terhindar dari tindak kejahatan pencurian mobil yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini. muda-mudahan dapat menjadi informasi yang bermanfaat.

0 Response to "Tips Agar Mobil Tidak Di Curi"

Posting Komentar