Mobil Bekas (mobil murah) Kualitas Prima

mobil bekas, otomotif, mobil
Pada kesempatan ini iatmotor akan share artikel mengenai Mobil Bekas Mobil Murah  Kualitas Prima

Namun dengan beberapa informasi dibawah ini bukan suatu ke harusan bagi kita untuk memilih kendaraan idaman Anda pada jenis-jenis tertentu, melainkan suatu pandangan dan pertimbangan bagi kita sebagai konsumen dari pasar otomotif itu sendiri. Melemahnya ekonomi di tanah air membuat sebagian orang beralih menggunakan mobil bekas mobil murah. 

Dengan hadirnya mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) di pasar otomotif nasional, ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin upgrade dari kendaraan roda dua ke roda empat. Hal tersebut terbukti dengan ramainya peminat masyarakat terhadap mobil murah ramah lingkungan ini. Apalagi, di tempat penjualan mobil bekas (Mobkas) kehadiran Agya, Ayla, Karimun Wagon R dan Brio Satya sudah banyak, tentunya masih dalam kondisi yang prima. 

Seperti di bursa Mobkas MGK Kemayoran, harga mobil murah dari berbagai merek dijual dengan banderol di bawah harga Rp 100 jutaan untuk keluaran 2014. Salah satu mobil bekas paling murah adalah Daihatsu Ayla yang dijual Rp 80 jutaan dan kondisinya masih sangat bagus. Untuk Toyota Agya 2014 dan Honda Brio Satya tipe manual dibanderol dengan harga Rp 90 jutaan. Sedangkan Suzuki Karimun Wagon R dan Datsun Go serta Go+ di atas Rp 90 jutaan. “Tapi tidak sampai Rp 100 juta, semuanya masih berada di bawah Rp 100 jutaan, 

Jika dibandingkan dengan model baru, jelas selisih harganya memang tidak terlalu besar. Rata-rata mulai dari Rp 13 hingga Rp 16 jutaan, kecuali tipe tertinggi dari beberapa merek, seperti Karimun Wagon R AGS Dilago yang dijual 125.500.000, Toyota Agya TRD S A/T Rp 132.460.000 dan Brio Satya E Manual Rp 125.900.000. Dengan beberapa jenis mobil murah mobil bekas diatas, hal ini sangat membantu masyarakat yang belum memiliki mobil untuk bisa membeli mobil. 

Walaupun hanya mobil bekas mobil murah, setidaknya dengan kehadiran mobil bekas mobil murah ini kita bisa memiliki mobil terutama bagi kita yang belum memiliki cukup banyak uang. Menurut pandangan Saya, memiliki mobil jenis ini juga dapat menjadi salah satu pilihan kita asalkan masih sesuai dengan kebutuhan kita. 

Seperti contoh misalnya, jika kita menggunakan mobil hanya untuk perjalanan ke kantor atau hanya dalam kota maka pilihan ini cukup tepat. Akan tetapi jika kita menggunakan mobil untuk keperluan perjalanan ke luar kota atau pada lokasi jalanan yang medannya cukup berat, maka hal ini kurang tepat jika kita memilih mobil jenis ini. 

Nah, sekarang tergantung pada Anda semua, pilih mobil yang masih baru atau Mobil Bekas Mobil Murah Dengan Kualitas Yang Masih Prima.


0 Response to "Mobil Bekas (mobil murah) Kualitas Prima"

Posting Komentar