Profil Isuzu mu-X

Profil Isuzu mu-X
Setelah lama tak mengeluarkan passenger car PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (AIMI) akhirnya memperkenalkan anggota terbarunya yakni Iuzu mu-X. Bertarung seru di pasar SUV yang saat ini sedang naik daun, isuzu tergolong sedikit terlambat mengeluarkan mu-X. Dengan mengikuti trend SUV saat ini, beragam kelengkapan yang biasanya hadir pada premium yang di munculkan dengan dimensi gambot tersebut. Jika melihat sosok dimensi yang besar ini, mobil ini cukup meyakinkan jika mampu di ajak bertualang di berbagai macam kondisi jalan.

Terlebih lagi di tambah dengan ground clearance yang cukup tinggi, mencapai 230 mm. Semakin percaya diri dengan menggunakan roda yang berukuran 17 inci dengan ban 255/65R17. Pada eksterior sangat mencirikan bahwa mobil ini menghadirkan khas SUV perkotaan. Dengan tampilan pada grille yang terlihat seperti berlapis mobil ini sangat terlihat tegas. Pada desain lampu utamanya mobil ini tidak terlalu rumit, dengan mengadalkan projector lamp lampu akan terlihat lebih menantang. Pada bagian buritan mobil ini sangat kental akan kemewahan dengan di lengkapi stoplamp yang berbetuk kotak dan menonjol, semakin di permanis dengan tambahan stoplamp yang terdapat pada bagian pintu bagasinya, hal ini jelas menambah nilai plus bagi desain mobil ini.

Profil Isuzu mu-X
Jika kita melirik pada bagian interior mobil ini cukup menyajikan kenyamanan yang sangat baik. Dengan desain kursi yang ergonomis mampu menopang tubuh dan memberikan kenyamanan secara maksimal. Dari bentuknya saja, jika mobil bermanuver tajam sekalipun tubuh tidak akan banyak bergerak. Kenyamanan akan bertambah dengan kualitas sarung jok yang terbuat dari bahan kulit asli. Selain ruang kabin yang lega, pada dashboard juga di lengkapi dengan laci dashboard yang terlihat tersusun secara menumpuk yang jarang terdapat pada jenis SUV lainnya. Ini dapat di gunakan sebagai penyimpanan barang yang cukup banyak. Di dalam laci terdapat juga power outlet hal ini berfungsi untuk pengisian ulang pada baterai gadget jadi jika saat akan carger baterai gadget tidak perlu mengganggu power outlet utama.

Aura kemewahan semakin terpancar saat melirik pada bagian lingkar kemudi yang terdapat panel tombol audio steering switch dan cruise control. Hal ini juga dapat memudahkan bagi pengendara saat melakukan pengoperasiannya. Balutan kulit yang memiliki tekstrur lembut pada genggaman kemudi membuat penggunanya akan terasa nyaman saat mengemudi kendaraan ini. Selain itu kita bisa melihat pada desain antara jok dengan lantai. Dengan desain yang tidak terlalu mepet diantara keduanya, membuat kaki tidak terlalu menekuk sehingga tidak membuat kaki cepat lelah saat menempuh perjalanan jauh. Demikian juga dengan leg room yang tersedia, sangat cocok untuk orang dewasa.

Untuk menuju ke akses bangku paling belakang siapa pun bisa melakukannya dengan mudah, karena terdapat dua pegangan sebagai bantuan untuk naik. Dan pada kabin bagian belakang pun juga terdapat kisi-kisi AC pada plafonnya. Jadi Anda tak perlu khawatir kepanasan jika duduk paling belakang.


0 Response to "Profil Isuzu mu-X"

Posting Komentar