Warna Cat Motor

Warna Cat Motor
Cat Motor – menentukan warna pilihan yang pas pada sepeda motor terkadang bisa membingungkan kita, terlebih jika banyak varian warna yang di sajikan oleh pabrikan sepeda motor tersebut. Memilih warna cat motor umumnya tergantung pada warna kesukaan kita, namun perlu juga Anda ketahui jika warna pada bodi motor dapat berpengaruh terhadap perawatan sepeda motor itu sendiri. Setidaknya jika Anda suatu saat akan memperbaiki warna cat pada motor Anda, Anda tidak mengalami kesulitan mencari bengkel yang bisa memperbaiki cat motor Anda sehingga bisa seperti sediakala.

Warna Cat Motor biasanya terdiri beberapa jenis warna yakni hitam, putih mutiara, merah metalic, hijau metalic, biru metalic dan hitam metalic. Ada pun terdapat juga warna-warna lain, namun biasanya jarang di dapat seperti halnya pada warna merah muda, silver metalic, serta warna gold. Memilih warna cat motor memang membutuhkan sedikit tentang plus minus pada warna itu sendiri. Seperti halnya pada cat warna merah metalic yang harga catnya sedikit lebih mahal jika di bandingkan pada warna-warna lainnya. Baiklah berikut beberapa penjelasan mengenai Warna Cat Motor yang akan kita bahas di kesempatan ini. 

Warna Hitam 
Hitam memang warna yang umum untuk kendaraan baik itu sepeda motor, atau pun mobil. Pada perawatan cat warna hitam sangatlah mudah begitu pun saat Anda akan melakukan perbaikan, karena cat warna hitam sangat mudah di dapat. Untuk urusan kombinasi warna lama dengan warna baru warna hitam tidak ada masalah. Kekurangan Kekurangan pada cat warna hitam pada moto adalah, motor tidak cocok untuk cewek karena kebanyakan cewek kurang menyukai warna hitam. Selain itu cat motor warna hitam sedikit kurang variatif atau kurang ngejreng. 

Warna Putih 
Memiliki kendaraan bermotor dengan warna putih sebenarnya tidak ada yang salah. Baik itu perbaikan, atau pun perawatan warna putih cukup mudah. Hanya saja cat motor berwarna putih sangat jarang di miliki kebanyakan orang. Dengan demikian, bukan tidak mungkin cat ini sulit untuk di lakukan perbaikan karena bengkel cat bodi motor biasanya tidak terlalu mengutamakan stok pada cat warna putih. 

Merah Metalik 
Untuk warna yang satu ini sepertinya sedikit membingungkan Anda. Karena pada warna ini sangat cocok jika pada kendaraan sepeda motor. Namun warna merah metalic cukup sulit di dapat terlebih lagi jika Anda tidak ingin cat motor Anda belang. Selain itu cat warna ini sedikit lebih mahal seperti yang sudah Saya jelaskan di awal segmen. 

Hijau Metalik 
Seperti halnya merah metalik hijau metalik pun jadi warna favorit kebanyakan orang. Dari sisi perawatan warna hijau metalik tidaklah sulit. Namun perlu Anda ketahui bahwa warna hijau metalik cukup sulit untuk di lakukan pengecatan. Maka dari itu, jika Anda ingin melakukan perbaikan terhadap warna ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih bengkel. 

Biru Metalik 
Secara umum biru metalik tidak ada permasalahan. Hanya warna ini di sukai orang-orang tertentu saja karena warna biru metalik tidak semua kalangan cocok dengan warna ini. Begitu juga dengan warna hitam metalik pada sisi perawatan warna ini cukup mudah hanya saja kita meski paham dengan kecocokan pada warna paduan untuk cat warna ini.

Namun pada intinya semua warna tergantung pada pemiliknya saja, jika kita rajin untuk merawat dan menjaga Warna Cat Motor kesayangan kita, maka warna apa saja akan pas untuk kita.


0 Response to "Warna Cat Motor"

Posting Komentar